TUJUAN STRATEGIS PMI
TUJUAN STRATEGIS 1
Memelihara reputasi dan meningkatkan akuntabilitas PMI sebagai organisasi kemanusiaan di tingkat Nasional maupun Internasional.
TUJUAN STRATEGIS 2
Meningkatkan ketersediaan darah yang aman, mudah dijangkau, berkualitas dan berkesinambungan di seluruh Indonesia.
TUJUAN STRATEGIS 3
Meningkatkan rekrutmen dan pembinaan Relawan sebagai tulang-punggung layanan kemanusiaan PMI, baik secara kuantitas dan kualitas.
TUJUAN STRATEGIS 4
Meningkatkan mutu dan jangkauan pelayanan penanggulanan bencana, krisis kesehatan dan krisis kemanusiaan lainnya, melalui penguatan unit-unit pelayanan PMI di semua tingkatan dan pengembangan potensi sumber daya masyarakat.
TUJUAN STRATEGIS 5
Mewujudkan PMI yang berfungsi baik, dengan Kepemimpinan yang kolektif- kolegial dan berpedoman kuat pada Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Internasional PM/BSM dengan tatakelola organisasi dan Markas yang sinergis dalam pelaksanaan kegiatan, peraturan organisasi, sistem, dan prosedur yang berlaku.
TUJUAN STRATEGIS 6
Meningkatkan kapasitas PMI di semua tingkatan dalam mengelola infrastruktur material dasar (sarana-prasarana) untuk mendukung kegiatan operasional dan pelayanan.
TUJUAN STRATEGIS 7
Meningkatkan kemandirian organisasi PMI secara berkesinambungan melalui kerjasama strategis disemua tingkatan dan inisiatif Pengembangan Sumber Daya yang innovative
Tidak ada komentar:
Posting Komentar